Muhammadiyah Kabupaten Sijunjung Persiapan Milad ke-109

229

Sepuluh hari jelang milad, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Sijunjung melakukan persiapan memperingati milad di Muaro Sijunjung pada Senin (08/11).

Milad ke-109 Muhammadiyah yang jatuh pada tanggal 18 Nopember 2021 nanti akan diperingati mulai dari pusat, wilayah, daerah, cabang dan ranting serta organisasi otonom maupun amal usaha.

Ketua PDM Kabupaten Sijunjung Drs. H. Sumardi, M.Pd didampingi Taufiqurrahman, S.Ag, M.Si di hadapan peserta rapat persiapan milad yang juga dihadiri organisasi otonom (Ortom) menjelaskan rangkaian kegiatan yang akan diisi dengan pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM), pelantikan pengurus Tapak Suci dan pelantikan Korps Mubaligh Muhammadiyah (KMM) dan acara lainnya.

“Ketua KMM Sumbar, Suprizen direncanakan juga hadir saat milad di Sijunjung,” demikian keterangan salah seorang peserta Ustadz Afri Yanto yang juga akrab disapa UAY.

“Kita akan lakukan agenda pelantikan PDPM, Tapak Suci serta KMM ini di Muaro Sijunjung pada 21 Nopember 2021,” demikian disampaikan salah seorang panitia milad Defri Antoni.

Sebelumnya, Janaka Adisran selaku Ketua Panitia Pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah-Ahmad Syafii Maarif (GDM-ASM) Kabupaten Sijunjung dihadapan rapat persiapan milad juga telah memaparkan realisasi pembangunan tahap 2 GDM-ASM yang telah selesai dan akan segera memasuki pekerjaan tahap 3.

Sesuai edaran Pimpinan Pusat Muhammadiyah, pimpinan persyarikatan, amal usaha maupun Ortom dihimbau untuk menyelenggarakan milad ke-109 Muhammadiyah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

(Gun)

loading...