Monev Covid-19

143

Pada hari Kamis (17/06) dilakukan monitoring dan evaluasi pencegahan dan penanganan Covid-19 bertempat di Gedung Pancasila-Muaro Sijunjung.

Hadir sebagai narasumber antara lain: Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Sumatera Barat Arry Yuswandi, S.KM, M.KM, Dandim 0310/SS Letkol Inf. Endik Hendra Sandi, S.Sos, M.I.Pol, Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.IK, M.Hum serta Kadinkes Sijunjung Drg. Ezwandra, M.Sc.

Dalam keterangannya kepada topsumbar.co.id via whatsapp Kasat Binmas Polres Sijunjung IPTU Syafril, S.Pd mengatakan bahwa acara ini diikuti oleh Dan Ramil, Babinsa, Bhabinkamtibmas yang terlibat dalam tracer Covid-19, tracer/surveilans covid-19 dari instansi terkait dan tenaga kesehatan.

Pada kesempatan ini Kapolres Sijunjung menjelaskan bahwa pada tanggal 22 s.d. 29 Juni 2021 Polres Sijunjung akan melaksanakan vaksin massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 yang berlokasi di Polsek dalam jajaran Polres Sijunjung.

Di samping itu Polres Sijunjung beserta jajaran juga telah melakukan operasi yustisi dengan memberikan tindakan berupa teguran dan sanksi sosial.

Terakhir mari kita sama-sama berikhtiar dengan tetap mematuhi prokes, semoga tugas kemanusiaan yang kita laksanakan dibalas oleh Allah demikian penjelasan Kasat Binmas yang lebih akrab dipanggil Buya ini.

(Gun)

loading...