Menuju Smart Branding, Pemko Solok Gandeng City Asia Inc

104

Walikota Solok Zul Elfian Umar hadiri Dialog Smart City Branding Kota Solok dengan menghadirkan nara sumber Hari Kusdaryanto (Chief Strategy Officer City Asia Inc) bertempat di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Solok, Kamis (22/4/2021).

Kegiatan yang diikuti Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua LKAAM, Ketua Bundo Kanduang, LSM dan Pokdarwis ini, merupakan upaya yang dilakukan untuk menyamakan persepsi dalam mewujudkan Smart City.

Walikota Solok mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim City Asia, yang diketuai oleh Hari Kudaryanto untuk mendampingi bagaimana melakukan Smart Branding Kota Solok menjadi Smart City.

“Melalui bantuan pak Hari, kita coba sinergikan dan aplikasikan Branding City ini di kota solok. Kita sangat berharap pak Hari senantiasa mengawal dan mendampingi kami sampai nama Kota Solok tidak hanya mennasional, akan tetapi mendunia,” kata Zul Elfian Umar.

Hari kusdaryanto pada kesempatan itu juga mengulas tentang bagaimana cara kerja Smart Branding. Smart Branding merupakan elemen kedua setelah Smart City. Branding Smart City adalah inovasi dalam memasarkan daerah, sehingga mampu meningkatkan daya saing daerah dengan mengembankan tiga (3) elemen, yaitu pariwisata, bisnis, dan wajah kota. (Syafri)

loading...