Masyarakat Serbu Gebyar Vaksinasi Berhadiah Sepeda Motor

94

Bertempat di Lapangan Kantin Wirabraja Bukittinggi kembali di lakukan gebyar vaksinasi guna mempercepat terbentuknya “herd imunity” Selasa (19/10/2021).

Ribuan masyarakat dan pelajar yang tergabung dari Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam beramai ramai datang ke Lapangan Kantin/Wirabraja Kodim 0304 Agam untuk melakukan vaksin.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bukittinggi, kodim 0304 Agam,Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit yang ada Di Bukittinggi dan Agam

Ada yang menarik dari gebyar vaksin kali ini karena khusus untuk warga yang berdomisili di Kabupaten Agam berkesempatan mendapatkan doorprize berupa 1 unit sepeda motor dan untuk masyarakat dari Kota Bukittinggi juga mendapatkan sembako.

Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, S.I.K., M.H., sangat senang dengan antusias masyarakat yang sangat besar untuk mengikuti kegiatan ini, ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang hadir memenuhi Lapangan Wirabraja hari ini, dan jika masyarakat terus bersemangat seperti ini maka untuk mewujudkan herd imunity akan semakin cepat terlaksana.

Kapolda juga menambahkan sebanyak 50 ton beras sudah di bagikan kepada masyarakat yang ada di Sumbar.

(JA)

loading...