Lima Jabatan Utama Polres Dharmasraya Bergeser, Kapolres Minta Pejabat Baru Segera Beradaptasi

284

Padang | Topsumbar – Polres Dharmasraya menggelar upacara serah terima jabatan pejabat utama di lingkup Polres Dharmasraya bertempat di halaman Mako Polres dan dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Nurhadiansyah SIK, Senin (23/05/2022).

Data yang diterima Topsumbar, adapun pejabat yang diamanahkan pada serah terima jabatan utama tersebut yakni:
1. Kabag SDM Polres Dharmasraya dari AKP Gunawan Wibisono, S.H., M.H. kepada AKP Joko Sunarno, S.H., M.H.
2. Kabag Log Polres Dharmasraya dikukuhkan kepada AKP Jumril
3. Kasat Binmas Polres Dharmasraya dari AKP Armadison, S.H. kepada Iptu Azriman A.S.
4. Kasat Samapta Polres Dharmasraya dari AKP Edi Yunasri, S.H., M.H. kepada Iptu Sainol Saprianto, S.H
5. Kasat Resnarkoba Polres Dharmasraya AKP Rajulan Harahap, S.H. kepada Iptu Rusmardi, S.H.

Usai penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan fakta integritas oleh pejabat utama tersebut, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah SIK dalam pidatonya mengungkapkan rasa terima kasih kepada pejabat Polres Dharmasraya yang lama, yang telah mendedikasikan dirinya semaksimal mungkin dan iklas selama menjalankan tugas dinasnya.

“Saya mengucapkan terima Kasih kepada Pejabat Polres Dharmasraya yang lama, yang telah mendedikasikan dirinya dengan maksimal serta ikhlas selama ini menjalankan tugas dinas nya di Polres Dharmasraya ini,” ucap Kapolres.

Dirinya juga mengucapkan selamat datang pada pejabat Polres Dharmasraya yang baru, sebagai pejabat baru dirinya meminta agar cepat bisa beradaptasi dan menyesuaikan diri di lingkungan Mapolres Dharmasraya.

Dalam upacara serah terima jabatan pejabat utama Polres Dharmasraya itu juga turut dihadiri oleh Wakapolres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar, S.H.,M.M., Para Kabag Polres Dharmasraya, Para Kasat, Para Kapolsek dan jajaran Polres Dharmasraya serta Perwira dan Bintara Polres Dharmasraya.

(Yanti)

loading...