Lima Hotel Keren dan Unik di Jogja yang Ramah Kantong

1957
Kamar Hotel Amartya Jogjakarta (Dok. Istimewa)

Yogyakarta memiliki segudang hotel yang bisa kalian pilih dengan leluasa. Ada hotel di jogja yang memiliki desain unik, bisa didapat dengan harga kurang dari 500 ribu dan ada juga yang modern.

Di bawah ini ada beberapa hotel keren dan menarik untuk dikunjungi di Jogja dengan harga yang cukup terjangkau.

The Amartya

Hotel ini mungkin terlihat biasa kalau dari luar karena Hotel Amartya mengusung konsep tema industrial. Tetapi saat masuk dalam, sangat keren hotel yang satu ini. Hampir setiap bagian di dalam bangunan Hotel Amartya tidak dilapisi dengan lantai keramik layaknya hotel biasanya.

Beberapa sudut ruang dihiasi dengan gambar warna-warni sehingga membuat desainnya Instagramable. Ada peta Jogja yang lengkap dengan poin tempat wisata sebagai referensi liburan.

Fasilitas Hotel Amartya lengkap dan memiliki double bed yang desain ranjang kasurnya menyatu bersama lantai. Sprei kasur yang digunakan penuh dengan warna dan juga motif lucu juga. Pada area rooftop, ada infinity pool yang bisa membuat kalian menikmati pemandangan cantik kota Jogja.

Hotel Uniq

Dari tiap kamar Uniq Hotel sengaja didesain memakai tema berbeda. Mulai itu kamar dengan tema hutan, musik, olahraga, dan tema pantai. Beberapa konsep tersebut memiliki nuansa warna yang disesuaikan.

Lokasi Hotel Uniq sangat strategis sehingga pas untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu mengunjungi lokasi objek wisata.

PORTA by Ambarrukmo

Ada hotel yang ramah kantong dengan faslitas memadai seperti hotel PORTA by Ambarrukmo. Kalian bisa temukan semua hal di sini untuk memanjakan diri sendiri, mulai dari Infinity pool yang menatap Gunung Merapi darii kejauhan.

Ada juga sauna dan Jacuzzi di rooftop, kamar hotel ini super luas dengan beraneka spot yang Instagramable. Tak hanya itu, ada menu sarapan pagi yang beragam dan lezat-lezat juga. Lokasi hotel satu ini juga sangat strategis jika ingin kulineran.

Hotel Tjokro Style

Lokasi Hotel Tjokro Style cukup dekat dengan pusat kota. Desain interior hotel ini unik dengan penuh warna. Kamu yang gemar berfoto, sangat cocok Hotel Tjokro Style dikunjungi karena banyak spot yang Instagramable.

Di lobinya saja, kamu bisa melihat desain interior beserta segala aksesori yang bergaya vintage menghiasi dindingnya. Untuk area resepsionis memiliki dinding di belakangnya yang tersusun dengan potongan kayu-kayu sehingga sangat artistik.

Konsep gaya modern dan minimalis langsung akan terasa pada saat kamu ada di kamarnya. Selain itu, sentuhan warna bantal dengan dinding kamar mampu memberikan kesan yang ceria dan nyaman.

Kalau sudah selesai beristirahat, maka kamu bisa berenang juga di lantai dasar. Walau tak terlalu besar, tetapi tetap seru untuk menyegarkan diri. Ada pun juga kolam untuk kalangan anak-anak. Kalian juga bisa menikmati pelayanan spa saat berada di Hotel Tjokro Style.

Liberta Malioboro

Liberta Malioboro memiliki bangunan yang sangat menarik karena memiliki warna serba pink. Lokasinya ada di area tengah kota, dan hotel Liberta Malioboro sukses membawakan tropical vibes lewat desain interior yang dapat membuat suasana lebih fresh.

Di tempat ini, kamu dapat menemukan dua macam tipe kamar. Ada kamar private room bagi kamu yang bersama keluarga ingin menginap di sini. ada pun kamar tipe dorm yang cocok bagi yang sedang solo traveling.

Untuk area outdoor-na cukup luas, sehingga cocok untuk santai sore. Liberta Malioboro juga menyediakan kolam renang dan cafe. (*)

loading...