Lebih Pilih Menggunakan Motor saat ke Desa-Desa, Ferryandi: Biar Satu Kata dan Satu Rasa dengan Masyarakat

123

RETEH, – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir DR.H.Ferryandi datang mengunjungi Desa Sanglar dan Desa Pulau Kecil, Rabu (18/5/2022) yang lalu.

Ferryandi kembali menggunakan sepeda motor traiker saat berkunjung ke Desa Sanglar ini bersama rombongan seperti ia datang mengunjungi desa-desa yang ada di Inhil ini.

Bukan tanpa alasan (Ferry berkunjung mengunakan sepeda motor traiker; red) Iasengaja datang menggunakan sepeda motor karena dirasa lebih mudah untuk menyapa masyarakat disetiap tempat yang dia singgahi.

Seperti singgah dipasar Sanglar bertegur sapa dengan masyarakat, melepas dahaga dengan minum secawan es cendol pak Muhktar.

“Saya sengaja menggunakan sepeda motor biar merasakan juga kesusahan dan kesulitan masyarakat dalam mengakses infrastruktur di daerah yang kurang memadai,” ujar Ferryandi dilihat dari postingan akun you tube pribadinya.

Ibarat satu rasa dan satu kata dengan masyarakat, jika masyarakat merasakan sakit pinggang saat melintas jalan, Ferry ingin pula merasakan hal tersebut.

“Jadi kita satu kata dan satu rasa. Biar merasakan pula kesulitan masyarakat, dengan begitu insya Allah kita akan perjuangkan bersama-sama demi kebaikan infrastruktur masyarakat,” ujar Ketua DPRD Inhil Ferryandi.

(Yos)

loading...