Kunjungan Bupati Solok dan Ketua Dekranasda Kab. Solok dalam Rangka Berdialog Percepatan Penanganan Covid-19

449

Bupati Solok yang didampingi oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Solok dalam rangka melaksanakan kunjungan ke Radio Solinda 98,6 FM Batu Batupang Koto Baru Solok, guna menghimbau masyarakat serta melakukan Dialog terkait penanganan dan Penyebaran Covid-19 Didaerah Kabupaten Solok pada hari Selasa, (14/042020).

Selain Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM dan Ketua Dekranasda Kab. Solok Hj. Ny. Desnadefi Gusmal, SH melakukan kunjungan ke Radio Solinda, dihadiri juga oleh Kadis Kominfo dan Kadis Koperindag & UMKM, Sekretaris Dinas Kominfo serta Kabid Kedaruratan Logistik BPBD Kabupaten Solok.

Agenda kegiatan Bupati Solok dan Ketua Dekranasda Kabupaten Solok saat melakukan kunjungan ke Radio Solinda 98,6 FM di Batu Batupang Koto Baru Solok ialah sebagai berikut :

  1. Dialog Interaktif Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM yang didampingi oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Solok Hj. Ny. Desnadefi Gusmal, SH dengan pokok pembahasan sebagai berikut  :
    a. Membicarakan kondisi umum tentang wabah Covid-19 di Kabupaten Solok. 
    b. Membahas mengenai banyaknya perantau yang mudik ke Kabupaten Solok terkait dengan adanya wabah Covid-19 di daerah-daerah perantuannya.
    c. Membicarakan mengenai langkah-langkah yang sudah dilakukan dalam penanganan Penyebaran Covid-19 di daerah Kabupaten Solok dan langkah-langkah yang akan di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Solok dalam rangka pencegahan dan penanggulangan serta penyebaran Covid-19 di sekitaran daerah Kab. Solok.
    d. Kemudian membicarakan dan membahas harapan dan himbauan Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM terkait dengan Pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Solok. 
  2. Selanjutnya, himbauan oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Solok Hj. Ny. Desnadefi Gusmal, SH mengenai kesiapsiagaan seluruh masyarakat Kabupaten Solok terhadap pencegahan dan penanganan serta penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Solok.

(Andar MK)

loading...