Kondisi Pasar Raya Tacelak Pedagang Lebih Nyaman

410

PADANG, TOP SUMBAR–Disela peresmian Radio Pasar RRI Padang, Walikota Mahyeldi Ansharullah mengunjungi Pasar Raya, Selasa (6/2/2018). Dalam kunjungan tersebut Walikota menyempatkan berdialog dengan pedagang di Blok IV. Umumnya pedagang menyampaikan rasa puas dengan kondisi pasar yang representatif dan kondisi yang lebih nyaman dari sebelumnya.

Salah seorang pedagang menuturkan, kondisi sekarang jauh lebih baik. Disamping tempatnya yang bersih dan lebih nyaman dari sebelum penataan pasar raya, pedagang juga merasa aman karena tidak lagi diberatkan oleh pungutan- pungutan yang tidak jelas dari oknum tertentu.

“Kami lebih nyaman dan aman sekarang. Temannya bersih. Sudah itu, tidak pula ada pungutan yang tidak jelas,” kata pria pedagang cabai dan kebutuhan lainnya.

Sementara Walikota Mahyeldi berpesan agar tetap menjaga kebersihan agar pengunjung nyaman. Penataan pasar raya masih terus dilanjutkan agar semua pedagang terakomodir, katanya.

“Kita masih terus melakukan penataan sampai semua pedagang terakaomodir. Jangan sampai ada ‘dunsanak’ kita yang tidak tertampung sehingga berjualan di tempat yang tidak dibenarkan,” ucap Walikota. (H/Hms)

loading...