Komunitas Harley Davidson Depok Jelajah Keindahan Alam Limapuluh Kota

282

Limapuluh Kota | Top Sumbar — Memiliki pesona alam yang indah, menjadikan Kabupaten Limapuluh Kota sebagai daerah tujuan wisata banyak pihak.

Termasuk yang dilakukan Komunitas Harley Davidson Depok (HDD), Provinsi Jawa Barat. Komunitas yang anggotanya berisikan gabungan dari beberapa club moge ini, memilih Lima Puluh Kota sebagai daerah tujuan touringnya.

“Limapuluh kota menjadi tujuan bagi kami dalam touring wisata dan touring kuliner, karena kita tahu disini alam dan kulinernya terkenal Lamak Bana,” sebut koordinator Komunitas Harley Davidson Depok, Dr. Ketut saat disambut Bupati Limapuluh Kota, Safarrudin Dt. Bandaro Rajo di kantor bupati Sarilamak, Jumat (21/1).

Menurut Dr Ketut, komunitasnya bakal mengeliling beberapa tempat wisata di Limapuluh Kota, di antarannya Lembah Harau dan Kelok 9.

“Anggota HDD berasal dari beberapa daerah di Indonesia, gabungan dari beberapa club. Mudah-mudahan setelah hadirnya kesini nantinya dapat mengeksplor keindahan Limapuluh kota keberbagai penjuru daerah ,” sebutnya.

Sementara itu, bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin dalam sambutannya menyampaikan selamat datang sekaligus terimakasih kepada komunitas HDD yang telah memilih daerahnya sebagai lokasi touring.

“Selamat datang, dan sampaikanlah ke teman-teman lainnya bahwa Lima Puluh Kota ini indah dan kulinernya enak,”sebut bupati.(ton)

loading...