Komsos Kreatif Peringati HUT TNI ke 74

386

SIJUNJUNG, TOP SUMBAR – Komando Distrik Militer (Kodim) 0310/SS menggelar komunikasi sosial (komsos) kreatif dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 74 tahun.

“Komsos yang digelar berupa pertandingan voli yang diikuti oleh jajaran di wilayah Kodim 0310/SS,” kata Dandim, Letkol Inf Dwi Putranto, Rabu (25/9).

Turnamen voli tersebut dihadiri langsung Ole Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dan dibuka secara resmi oleh Dandim 0310/SS Letkol Inf Dwi Putranto.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadisparpora setempat, Ketua KONI Sawahlunto, Sijunjung, dan Dharmasraya serta keluarga besar Kodim 0310/SS.

“Momen ini merupakan dalam rangka kebersamaan dan meningkatkan silaturahmi dan menjadi wadah mencari bibit-bibit unggul,” ujarnya.

Sambung Dwi, banyak bibit atlet yang tidak tersentuh oleh pemerintah daerah. Diharapkan para atlet agar menampilkan permainan terbaik, dan dalam pertandingan tersebut jangan di jadikan lawan.

“Lapangan dibuat di asrama ini karena termasuk poros di Kabupaten Sijunjung. Dengan adanya lapangan tersebut menjadi pertumbuhan ekonomi, diharapkan dari Sawahlunto dan Dharmasraya dapat latihan di lapangan ini yg menjadi poros tengah,” terang Dandim.

Laga pembuka dimulai oleh klub binaan Komando Rayon Militer (Koramil) 08 melawan Koramil 09. (Gangga)

loading...