Komsos Dengan Ibu-Ibu Yang Habis Pulang Dari Ladang Oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw

42

Menjadi Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang adalah suatu kebanggaan dari Prajurit, dapat manunggal dengan masyarakat sekitar menjadi hal yang tak mudah dilupakan. Walaupun tugas jauh dari keluarga namun tetap dijalankan dengan siap sedia.

Serda Dhika anggota satgas yang tergabung dalam TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang juga merasakan hal yang sama saat menjalin komunikasi sosial dengan ibu Minah(50) dan ibu Jiah(53) yang merupakan masyarakat Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Seperti menemukan keluarga baru sehingga rasa lelah saat bekerja sedikit terabaikan, ucapnya.

Tambahnya, Kita disini seperti sudah satu keluarga, bertemu dengan siapapun juga komunikatif, untuk saling berbagi pengetahuan dan keterampilan dengan demi terwujudnya masyarakat yang berdikari, mandiri, dan sejahtera.

“Saya berharap Komunikasi Sosial(komsos) yang di laksanakan tersebut akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat Desa Sentangau Jaya dan untuk kedepannya akan lebih baik lagi,“ ujar Serda Dhika. (Pendim1202/Skw)

loading...