Ketua TP PKK Dharmasraya Berharap TANTRA Hindari Anak dari Pengaruh Gadget

613

Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya Ny. Dewi Sutan Riska mengunjungi Taman Terpadu Ramah Anak Ambun Suri Nagari IV Koto Pulau Punjung.

DHARMASRAYA, TOPSUMBAR–Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya Ny. Dewi Sutan Riska meninjau sekaligus menghadiri acara seremonial pembukaan Taman Terpadu Ramah Anak Ambun Suri di Jorong Pulau Punjung Nagari IV Koto Pulau Punjung, Sabtu (21/04).

Turut Hadir pada kesempatan ini Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung, Sekcam Pulau Punjung, serta ibu – ibu tim penggerak Pkk Kecamatan Pulau punjung. Dalam sambutannya, Ibu Dewi Sutan Riska menyampaikan Apresiasi yang sangat baik kepada Wali Nagari IV koto Pulau Punjung David Iskan, karena baru dikenagarian ini lah ide dari Ketua TP PKK Dharmasraya Ny. Dewi Sutan Riska ini dapat direalisasikan.

Ibu Dewi Sutan Riska juga mengungkapkan keprihatinan nya terhadap perkembangan permainan anak – anak sekarang. Saat ini anak – anak sudah banyak yang tertipu oleh teknologi Gadget bahkan mungkin sekarang anak – anak sudah banyak yang melupakan permainan tradisional seperti permainan congkak dan karet gelang.

Dengan diadakannya Taman Terpadu Ramah Anak disingkat TANTRA Ambun Suri ini besar harapan Ibu Dewi Sutan Riska agar bisa mengurangi pengaruh buruk gedget terhadap anak – anak dan agar anak – anak dapat menikmati masa kecil bersama teman – teman sepermainan nya. (Yanti/Hms)

loading...