Ketua KPK Sebut Belum Ada Laporan Terkait OTT di Sumbar

174

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum mendapat laporan terkait informasi bahwa tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan kegiatan Operasi Tangkap Tangan atau OTT di Padang Provinsi Sumatera Barat.

“Tidak ada laporan dari Direktur Penyelidikan,” kata Firli Bahuri seperti dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL beberapa saat lalu.

Sebelumnya beredar kabar bahwa penyidik KPK melakukan OTT terhadap salah satu pejabat di Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat.

Informasi lainnya, pejabat yang ditangkap saat ini sedang menjalani pemeriksaan.

Sebelumnya, Informasi yang diterima media ini, OTT dialamatkan pada salah satu kepala badan di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumbar.

Untuk memastikan informasi tersebut, tim Topsumbar langsung mencari kebenaran berita dimaksud. Seperti beberapa cuitan di media sosial seolah membenarkan informasi yang beredar.

Dikutip dari Haluanpadang.com “Iya, KPK melakukan penangkapan di Sumbar,” sebut sumber Haluanpadang.com.

Informasi lainnya, pejabat yang ditangkap saat ini sedang menjalani pemeriksaan sementara di Polda Sumbar. Hingga berita ini diturunkan, media ini masih melakukan pengumpulan data dan melakukan konfirmasi pada pihak terkait (Ha)

loading...