Ketua DPRD Sumbar Ucapkan Terimakasih ke Hamdani

158
Supardi sebagai Saksi dan Menyampaikan Sambutan pada Acara Serah Terima Jabatan dari Pejabat (PJ) Gubernur Kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Serta Ucapkan Terima Kasih Ke Hamdani
Supardi sebagai Saksi dan Menyampaikan Sambutan pada Acara Serah Terima Jabatan dari Pejabat (PJ) Gubernur Kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Serta Ucapkan Terima Kasih Ke Hamdani

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi sebagai Saksi dan Menyampaikan Sambutan pada Acara Serah Terima Jabatan dari Pejabat (PJ) Gubernur Kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Jum’at (26/02/2021).

Pada saat itu juga Ketua DPRD Sumbar, mengucapkan terimakasih kepada Pj Gubenur meskipun hanya beberapa hari bertugas di daerah ini.

“Terimakasih Pak Hamdani walaupun beberapa hari tapi penuh makna terutama soal komunikasi pada semua pihak termasuk  DPRD Sumatera Barat,” ujar Supardi.

Ucapan terimakasih tersebut disampaikan Supardi ketika serah terima jabatan dari Pj Gubernur pada Gubernur Sumbar yang baru Mahyeldi Ansharullah,  di Aula Gubernuran, sebelum pelantikan bupati dan walikota se-Sumatera Barat.

Pada saat menyampaikan sambutan, ketua DPRD Supardi juga meminta pada gubernur defenitif Mahyeldi, untuk dapat bekerja sama dan bersinergi dalam membangun daerah ini untuk kepentingan masyarakat secara keseluruhan.

“Secara pribadi maupun kelembagaan DPRD Sumbar, saya mengucapkan terimakasih pak Hamdani, meskipun baru beberapa hari melaksanakan tugas di daerah ini, namun sudah melakukan kordinasi dan komunikasi secara intens keberbagai pihak, termasuk pada kami DPRD Sumbar, dan saya berharap pada pak Mahyeldi kita bisa bersinergi dalam membangun daerah ini, untuk kepentingan masyarakat, sesuai sumpah janji yang telah kita ucapakan,” ulas Supardi.

Ditambahkan Supardi, dengan bersinerginya Gubernur dan DPRD, maka ia berkeyakinan, pembangunan akan berjalan baik, masyarakat tentunya merasa senang, karena perekonomian juga akan terus meningkat.

Supardi juga meminta, kabupaten dan kota bisa bersinergi dengan provinsi, sehingga tidak ada lagi daerah yang tertinggal dalam pembangunan, guna peningkatan roda perekonomian masyarakat.

“Saya berharap, kita semua bisa bersinergi dalam membangun daerah ini, dengan demikian pembanguan akan merata Disemua daerah, secara otomatis akan meningkatkan perekonomian masyarakatnya,” tambah Supardi.

Dia juga mengucapkan selamat bertugas pada gubernur dan wakilnya, serta Bupati dan walikota se-Sumatera Barat, beserta wakilnya.(Ka/Nov)

loading...