Ketua DPD KNPI Kota Padang Lantik Pengurus Kecamatan se Kota Padang

71

Padang | Topsumbar – Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan se kota Padang Masa Bhakti 2021-2024, sah dilantik pada Sabtu (15/05/2022).

Pelantikan dengan mengambil tema KNPI Satu Pemuda Kota Padang Jaya dihadiri, Walikota Padang Hendri Septa, Ketua DPD KNPI Kota Padang Megri Fernando, majelis Pemuda Indonesia Kota Padang Irwan Basir Dt Rajo Alam, Camat se Kota Padang,dan perwakilan DPK KNPI Kecamatan.

Ketua DPD KNPI Kota Padang Megri Fernando mengatakan, bahwa ini merupakan amanah organisasi untuk meregenerasi kepemimpinan KNPI yang ada dikecamatan sekota Padang, dan Alhamdulillah di akhir masa Jabatan kami selaku ketua DPD KNPI kota Padang bisa kembali melakukan konsolidasi organisasi pada kecamatan

Apalagi dalam waktu dekat ini, DPD KNPI Kota Padang juga akan melakukan Musyawarah Daerah KNPI Kota Padang, dan kepada Para Pemuda yang mau melanjutkan estafet kepemimpinan KNPI Kota Padang ini agar bersabar dan mengikuti aturan yang berlaku untuk Musyawarah yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini, pangkasnya.

Sementara itu Majelis Pemuda Indonesia Irwan Basir DT Rajo Alam yang juga merupakan mantan Ketua KNPI Kota Padang periode 2004-2007 dalam sambutan nya juga ikut membakar semangat para pemuda agar terus eksis ditengah masyarakat, Sebab KNPI itu bukan hanya sekedar nama, tapi Punya Makna dan nantinya akan menjadi Cerita yang akan dapat kita banggakan dikemudian hari.

Dalam kesempatan yang sama Walikota Padang Hendri Septa sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh KNPI Kota Padang, yang telah kembali menghidupkan wadah berkumpulnya para OKP dan pemuda yang ada dikecamatan, dan tentunya kami sebagai pemerintah kota akan selalu siap dalam mendukung kegiatan program DPD KNPI Kota Padang ini.

“Selamat atas pelantikan pengurus DPK KNPI Kecamatan se Kota Padang dan Kami dari pemerintah kota bersama sama pihak kecamatan siap mendukung kegiatan DPK apa pun bentuknya. Kami juga menunggu secepatnya gebrakan Ketua DPK KNPI demi kemajuan pemuda,” tutupnya. (Syahrul)

loading...