Kemana Anda Tarwih Malam Nanti?

70

Hari ini Jum’at (23/04) bertepatan dengan hari ke-11 di bulan Ramadhan 1442 Hijriyah dimana umat Islam diwajibkan beribadah puasa di siang hari dan qiyamul lail di malam harinya.

Bagi kaum muslimin dan muslimat yang berdomisili di Kota Sawahlunto dan Kabupaten Sijunjung berikut disajikan jadual ceramah Ramadhan pada beberapa mesjif yang berhasil dirangkum topsumbar.co.id

Masjid Agung Nurul Islam-Kota Sawahlunto akan menghadirkan H. Erman Antoni, BA dari Kabupaten Dharmasraya sebagai penceramah. Buya kelahiran Tanjung Ampalu-Kabupaten Sijunjung ini akan mengangkat tema “Etika Berpakaian Wanita Muslim”.

Di Masjid Al Falah-Muaro Kalaban ceramah agama akan disampaikan oleh H. Hidayatullah, Lc, MA dari Muaro Bodi yang sehari-hari merupakan Ketua MUI dan Ketua BAZNAS Kabupaten Sijunjung.

Sementara di Masjid Agung Istiqlal-Muaro Sijunjung penceramahnya adalah Drs. H. Iskandar dari Kemenag Kabupaten Sijunjung.

Untuk Masjid Raya Al Ikhlas-Sijunjung Buya IPTU Syafril, S.Pd.I yang juga merupakan Kasat Binmas Polres Sijunjung akan bertindak selaku penceramah.

Nasbir, BA yang sehari-hari merupakan Ketua Kelompoktani Pisang Kolek akan menjadi penceramah malam nanti di Masjid Raya Darussalam-Muaro Bodi.

(Gun)

loading...