Kasus Positif Terus Meningkat, Bupati Sutan Riska Minta Tunda Pesta Pernikahan Selama PPKM 

418

Guna menekan angka kasus positif Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat yang terus menunjukkan penambahan, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengajak semua pihak mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di daerah tersebut.

Hal itu dikatakan Bupati Sutan Riska saat menggelar Rapat Koordinasi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya di Auditorium Kantor Bupati, Senin (02/08/2021).

Dikatakan Bupati, sampai saat ini masih banyak dijumpai masyarakat yang sama sekali tidak mengindahkan aturan terkait PPKM yang diterapkan.

“Seperti salah satunya pesta pernikahan. Sudah dilarang, masih juga ada yang menggelar pesta. Kasus positif di daerah kita saat ini terus meningkat. Ini tidak main-main. Kalau masyarakat tidak juga patuh, ini bahaya,” tukas Bupati.

Maka dari itu, Bupati meminta kerjasama semua pihak, seluruh elemen masyarakat, untuk bersama mendukung penerapan PPKM di Kabupaten Dharmasraya.

“Ini tanggung jawab kita bersama. Untuk itu kita harus satu arah, satu komitmen, dalam penanganan Covid-19 ini,” tandas Bupati Sutan Riska. (Yanti)

loading...