Kasat Intel dan Kasat Reskrim Polres Padang Panjang Diserahterimakan

224

Jabatan Kepala Satuan (Kasat) intel dan Kasat Reskrim Kepolisian Resort (Polres) Padang Panjang diserahterimakan dari pejabat lama ke pejabat baru.

Kasat intel dari AKP Adrianto, SH dengan jabatan baru  Waka polsek Kota Bukit tinggi digantikan oleh Iptu. Syaifuddin yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Intel Polres Lima Puluh Kota.

Kemudian Kasat Reskrim dari Iptu. Ferlyanto Pratama Marasin, S.Tr.K dengan jabatan baru Kasat Reskrim Polres Dharmasraya digantikan oleh AKP. Syaiful, SH, MH. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Instruktur Gadik SPN Polda Sumbar.

Serahterima jabatan dua Kasat di lingkup Polres Padang Panjang itu diadakan di
Gedung Serba guna Wichaksana Laghawa Polres Padang Panjang, Kamis, (12/08/2021) dipimpin Kapolres AKBP. Apri Wibowo, S.IK dan turut dihadiri Pejabat Utama, Perwira Staf, Personil Bag, Sat, Sie dan ASN di jajaran Polres Padang Panjang.

Menurut Kabag Ops. Polres Padang Panjang, AKP. P. Simamora, SH. Sebagaimana dilansir Topsumbar.co.id dari rilis Humas Polres Padang Panjang, disebutkan upacara dilaksanakan sesuai dengan standar protokol kesehatan Covid-19.dengan hanya menunjuk 1 orang personil sebagai perwakilan dari masing-masing bagian, satuan dan Polsek.

Kapolres Padang Panjang, AKBP. Apri Wibowo, S.IK dalam sambutan sekaligus arahannya memberikan selamat kepada pejabat baru dan pejabat lama atas promosi jabatan yang diterima.

“Pergantian jabatan merupakan hal yang biasa di tubuh Polri. Sebagai penyegaran dalam institusi Polri dan sebagai langkah menuju Polri yang Profesional dan Proporsional,” ucap Kapolres Padang Panjang AKBP. Apri Wibowo.

Selanjutnya Kapolres Padang Panjang, AKBP. Apri Wibowo mengucapkan selamat kepada pejabat Kasat Intel dan Kasat Reskrim yang baru atas jabatannya di Polres Padang Panjang.

“Semoga cepat menyesuaikan diri dan bekerja sesuai dengan tanggung jawab yang ditugaskan negara yang semakin “Kompleks”. Terutama di masa pandemi sekarang ini dan menjadi garda terdepan dalam pencegahan Covid-19 dan dalam mendorong sekaligus memotivasi masyarakat untuk dapat mematuhi protokol kesehatan,” pesan Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi selama bertugas sebagai Kasat Intel dan Kasat Reskrim di Polres Padang Panjang.

“Semoga sukses selalu dimana pun bertugas,” pungkas AKBP Apri Wibowo, S.IK.

(AL)

loading...