Kapolres Pasaman Terima Penghargaan dari TRC PPA Indonesia

180

Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Adriansyah bersama Empat personel Polres Pasaman, hingga Direktur RSUD Lubuk Sikaping dan instansi lainnya mendapatkan penghargaan dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia di daerah itu.

Penghargaan itu terkait dedikasi dan kerja keras
dalam penegakan hukum serta anak di Indonesia dilaksanakan di Halaman Mako Polres Pasaman pada Kamis (21/10) pukul 08.30 WIB.

“Penghargaan tersebut merupakan atas penanganan cepat dilakukan oleh Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Polres Pasaman dalam hal pengusutan kasus terhadap Kejahatan Perempuan dan Perlindungan Anak,” kata Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Adriansyah melalui Kasubag Humas Polres Pasaman AKP Jasmardi di Lubuk Sikaping, Kamis.

Penghargaan itu langsung diserahkan oleh Koordinator Nasional TRC Perempuan dan Anak, Jeny Claudya Lumoya.

Ia menuturkan adapun empat personel Polres Pasaman antara lain Kasat Reskrim Polres Pasaman, KBO Reskrim Polres Pasaman, Penyidik Unit PPA Polres Pasaman dan Bhabinkamtibmas Polres Pasaman.

Sementara Kapolres Pasaman juga mendapat penghargaan dan merasa sangat puas, senang atas penilaian yang diberikan.

“Terimakasih terhadap Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia, semoga kedepannya Polres Pasaman lebih bersinergitas dengan pihak instansi terkait lainnya,” ujarnya.

Sementara itu Direktur RSUD Lubuk Sikaping Yong Marzuhaili mengatakan terima kasih atas penghargaan yang diberikan semoga bisa dipertahankan untuk ke depannya untuk Kabupaten Pasaman.

 

(FPR)

loading...