Kapolres Padang Panjang Pimpin Apel Komitmen Moral Bersama, Say No To Drugs

53

Kapolres Padang Panjang, AKBP. Apri Wibowo, S.IK memimpin apel komitmen moral bersama, Say No To Drugs, Senin, 01 Maret 2021.

Apel bersama yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Padang Panjang, turut dihadiri Waka Polres, para PJU Polres, para perwira Polres dan seluruh personil gabungan dari jajaran Polsek dan ASN Polres Padang Panjang.

Kasubbag Humas Polres Padang Panjang, AKP. Ali Syamnur melalui rilis yang dibagikan Bripka. Ciputra ke awak media, pagi ini, mengatakan Kapolres Padang Panjang, AKBP. Apri Wibowi, S.IK perdana yang berinisiatif mencanangkan langsung apel komitmen bersama, Say No To Drugs ini sesuai dengan program presisi Kapolri.

Dalam sambutannya, Kapolres Padang Panjang AKBP. Apri Wibowo, S.IK mengatakan melihat situasi kondisi dan arahan pimpinan sudah pasti rekan-rekan mengetahui tentang keadaan para personil yang terlibat narkoba baik itu di media online maupun media sosial.

“Saya telah menyampaikan kepada rekan-rekan seandainya masih ada personil yang masih berkecimpung dengan narkoba segera jauhkan dan tinggalkan,” ucap Kapolres.

“Atensi dari pimpinan Bapak Kapolda Sumbar, anggota polri yang terlibat didalamnya akan di pecat dan dipidanakan,” sambung Kapolres menegaskan.

Untuk itu, sebut Kapolres, hari ini kita berkomitmen dan menandatangani surat pernyataan yang mana apabila ada anggota yang terlibat narkoba, pecat dan pidanakan.

“Ini sudah perintah langsung Bapak Kapolri karena narkoba akan berdampak buruk bagi diri kita sendiri dan keluarga,” sebutnya.

Ditambahkannya, apabila terbukti akan kita laksanakan sesuai komitmen yang kita tanda tangani hari ini.

“Ini bertujuan untuk menutup ruang bagi personil yang terlibat narkoba tersebut,” pungkas Kapolres.

(AL)

loading...