Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo S.IK Pimpin Patroli Berskala Besar dan Pembagian Bansos

167

Kapolres Padang Panjang AKBP. Apri Wibowo, S.IK pimpin apel dan kegiatan patroli skala besar Polr di wilayah rawan gangguan kamtibmas di wilayah hukum (Wikum) Polres Padang Panjang, Jumat, (23/7/2021) malam.

Selain itu, pada kegiatan yang dimulai pukul 21:00 WIB , Kapolres juga memimpin langsung penyaluran paket bantuan sosial kepada masyarakat Padang Panjang.

Dilansir Topsumbar.co.id dari siaran pers bagian Humas Polres Padang Panjang yang dibagikan Bripka.Ciputra, diisebutkan kegiatan malam ini menindak lanjuti perintah Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo untuk seluruh pajaran Polda se-Indonesia .

“Setelah pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan patroli di seputaran Wilkum Polres Padang Panjang di sertakan memberikan himbauan kepada masyarakat yang berjualan agar tidak melayani makan di tempat,” tulis Bripka Ciputra.

Lebih lanjut diterangkan, Tim patroli juga  memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Padang Panjang agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Setelah melaksanalan patroli, personil Polres Padang Panjang memberikan bantuan paket sembako berupa beras, minyak, ,gula dan Indomie kepada masyarakat Kota Padang Panjang,” kata Ciputra.

Kemudian disebutkan, dalam pelaksanaan tugas, Kapolres Padang Panjang, AKBP. Apri Wibowo, SIK selalu menekankan kepada seluruh anggotanya  untuk mengedepankan sikap yang humanis kepada masyarakat.

“Kapolres membenarkan tujuan di laksanakan kegiatan patroli berskala besar adalah untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Kota Padang Panjang di masa pandemi ini, ” sebut Ciputra.

“Pemberian bansos berupa 75 paket sembako bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak dari PPKM level 4 di Kota Padang Panjang, ” sambung Ciputra.

Terakhir, disebutkan Ciputra, Kapolres Padang Panjang, AKBP. Apri Wibowo, SIK berharap seluruh warga Kota Padang Panjang bisa saling kerja sama dalam percepatan penanganan Covid 19.

“Dengan mematuhi prokes 5 M serta dengan kesadaran segera melakukan Swab bagi warga yang merasa ada kontak erat dengan pasien yang terpapar Covid-19, ” pungkasnya.

(AL)

loading...