Kapolda Sumbar Apresiasi Capaian 100 Persen Dosis 1 Vaksinasi Padang Panjang

300

Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, S.H, S.I.K mengapresiasi capaian 100 persen dosis 1 vaksin COVID-19 Kota Padang Panjang.

Apresiasi tersebut disampaikan Kapolda Sumbar saat menghadiri pelaksanaan Sumatera Barat sadar vaksin (Sumdarsin) COVID-19 di Kota Padang Panjang, Jumat, (31/12/2021).

Pada Kegiatan vaksinasi yang dipusatkan di halaman Mako Koramil 01 Padang Panjang, Kapolda Sumbar turut di dampingi Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran, Ketua DPRD Mardiansah AM,d ,Kapolres Padang Panjang AKBP. Novianto Taryono, S H, S.I.K, M.H dan Dandim 0307 /Tanah Datar Letkol Inf Wisyudha Utama.

Dalam sambutannya Kapolda Sumbar mengatakan capaian 100 persen dosis 1 vaksin COVID-19 Kota Padang Panjang patut diapresiasi dan pencapaian itu tentulah tidak terlepas dari kerjasama seluruh stakeholder dan seluruh elemen masyarakat.

“Capaian 100 persen dosis 1 itu, sudah barang tentu hasil kerja sama apik stakeholder dan seluruh elemen masyarakat dalam hal mendukung jalannya akselerasi vaksinasi di kota Padang Panjang ,” kata Kapolda Sumbar mengapresiasi.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat atas antusias yang sangat tinggi untuk melaksanakan vaksinasi,” sambung Kapolda Sumbar.

Terakhir, dalam sambutannya Kapolda Sumbar meminta Forkopimda Kota Padang Panjang beserta jajaran agar tetap solid dan kompak terutama dalam pendataan penduduk untuk melaksanakan vaksinasi dosis ke II.

“Tetap semangat dan jangan menyerah,” tutup orang nomor 1 di jajaran Polda Sumbar itu sambil tersenyum.

(AL)

loading...