Kanwil Kemkumham Sumbar Berbagi di Sijunjung

115

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat Muhammad Alsyeh Banna, Bc.IP, S.Sos, M.Si membagikan paket bantuan sosial kepada 40 orang penerima di LP Muaro Sijunjung pada Kamis (29/07).

Penyerahan paket bantuan sosial kepada 40 orang warga ini dibuka secara virtual oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly dan diikuti oleh Kanwil serta UPT seluruh Indonesia.

Pendistribusian untuk masyarakat Kota Sawahlunto, Kabupaten Sijunjung dan Kabupaten Dharmasraya dipusatkan di LP Muaro Sijunjung.

Kepala LP kelas II/b Muaro Sijunjung B.O. Situngkir, A.Md.IP, SH, MH yang juga merupakan salah seorang ASN Kemkumham berprestasi bersama Ketua PN Muaro Subronto, Camat Sijunjung Bobby Roespandi serta Wali Nagari Muaro Hafidzun turut mendampingi Kadiv Pemasyarakatan Muhammad Alsyeh Banna, Bc.IP, S.Sos, M.Si saat pendistribusian paket bantuan sosial.

Acara yang bertajuk “Bakti Kemenkumham Terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19” berjalan dengan baik dan sukses yang dipimpin secara virtual oleh Menkumham RI Yasonna H. Laoly ini merupakan bentuk “sense of crisis” dan kepekaan terhadap permasalahan bangsa yang berdampak terhadap masyarakat berpenghasilan rendah.

(Gun)

loading...