Jubir Penanganan COVID-19 Sumbar, Jasman Rizal Terkonfirmasi Positif Covid-19

433

Juru bicara penanganan COVID-19 provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Jasman Rizal terkonfirmasi positif terinfeksi COVID-19.

Informasi terkonfirmasi positif terinfeksi COVID-19 Jasman Rizal yang adalah juga pejabat Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Sumbar disampaikan langsung oleh Jasman Rizal melalui pesan tertulis yang dibagikannya di Whatsapp group Sumbar Dalam Online (WAG SDO), Kamis, (15/7/2021), pukul 16:37 WIB.

“Ass, Kawan2 sekalian, Dengan ini kami sampaikan, bahwa hasil PCR saya tadi pagi telah keluar dan terkonfirmasi positif terinfeksi corona. Mohon doa, kiranya kami segera sembuh…Aamiin..Tks.JR. Dt. Bandaro Bendang,” tulis Jasman Rizal.

Setelah membaca pesan yang dibagikan Jasman Rizal, sejurus kemudian ungkapan empati dan doa mengalir dari sejumlah anggota WAG SDO, mendo’akan kesembuhan Jasman Rizal yang adalah juga Admin WAG SDO.

“Semoga cepat sembuh Pak Kadis, ” tulis .@BY Benteng Sumbar.

“Mudahan lekas pulih dan terbebas dari COVID-19 Pak Datuak.
💪💪, ” sambung @Alfian dari media online Topsumbar. co. id

Hingga berita ini ditayangkan, Topsumbar. co. id belum berhasil mendapatkan keterangan lebih lanjut terkait terkonfirmasi positif terinfeksi Covid-19 Jasman Rizal, tentang riwayat perjalanan dan keterangan lain sebagainya.

(AL)

loading...