Jalan rusak dari Pasar Koto Baru Dharmasraya menuju Simpang Tiga Diperbaiki

497

Sempat dikeluhkan masyarakat karena sudah membahayakan pengguna jalan, ruas jalan provinsi dari Pasar Koto Baru menuju Simpang Tiga yang mengalami kerusakan sekarang sedang dalam tahap pengerjaan perbaikan.

Hal tersebut dikatakan Wali Nagari Koto Baru, Z Lubis kepada Topsumbar.co.id di ruang kerjanya, Rabu (13/10/2021).

“Alhamdulillah ruas jalan yang rusak dari Pasar Koto Baru menuju Simpang Tiga sekarang dalam tahap pengerjaan perbaikan.” tuturnya.

Dirinya kembali menambahkan,saat ini Ia juga berharap dengan sudah diperbaikinya ruas jalan tersebut akan segera juga diikuti dengan pembangunan drainase di kiri dan kanan bahu jalan tersebut, supaya jalan tersebut bisa awet untuk jangka panjang, jelas Wali Nagari yang dikenal ketegasannya itu.

Pembangunan drainase di kiri dan kanan bahu jalan yang diperbaiki itu baru tahap pemberian proposal kepada pihak terkait, jumlah total anggaran pembangunan drainase pihaknya akan mengundang konsultan dari Dinas PUPR setempat.

“Kita baru tahap mengantarkan proposal dan kita telah mengundang konsultan dari dinas supaya diketahui berapa jumlah anggaran diperlukan untuk pembangunan drainase jalan itu.

Kita tentu ingin setiap pembangunan dari pemerintahan bisa bertahan lama, sehingga masyarakat merasakan sendiri tujuan dari pembangunan tersebut, tutupnya. (Yanti)

loading...