Iswandi Perjuangkan Jalan Lingkungan dan Drainase Warga Gunung Sarik

528

PADANG, TOPSUMBAR–Anggota DPRD Kota Padang, Iswandi Mukhtar melakukan silaturrahmi sekaligus menampung aspirasi warga Kelurahan Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji Kota Padang melalui kegiatan Safari Ramadan di Masjid Al Hidayah, Minggu (27/5/2018).

Putra kebanggaan Kuranji ini senang sekali bisa tegur sapa secara langsung dengan warga Gunung Sarik. Sebab Iswandi berasal dari daerah pemilihan (dapil) Kuranji-Pauh. Dalam kesempatan itu Iswandi memberikan bantuan sebesar Rp15 juta rupiah untuk pembangunan masjid.

Iswandi mengatakan, bulan ramadan merupakan kesempatan berharga, karena semua perbuatan baik diganjar dengan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT. Dengan memperbanyak silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat, ungkap Iswandi kepada jamaah yang berada di Masjid Al Hidayah.

Pada kesempatan itu Iswandi menyampaikan bahwa kunjungan safari ramadan di Masjid Al Hidayah untuk silaturahmi dan menjemput aspirasi masyarakat yang diwakilinya yang akan diperjuang di Gedung Bundar Sawahan agar segera terealisasi harapan rakyat tersebut.

Sebagai putra asli Kuranji, Iswandi berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerahnya terutama soal fasilitas rumah ibadah, akses jalan lingkungan dan drainase. Bahkan Iswandi akan mewakili masyarakat pemilihnya pada tingkat provinsi Sumbar pada pemilu 2019 nanti

Pada tahun anggaran 2017 lalu, satu unit  ambulance yang berasal dari dana hibah bansos DPRD diserahkan ke masjid guna melayani masyarakat yang membutuhkan terutama transportasi penyelenggaraan pemakaman warga setempat ke kuburan.

Wakil rakyat daerah pemilihan Kuranji – Pauh ini berjanji akan memperhatikan akses jalan lingkungan, pembangunan rumah ibadah dan drainase lewat pembahasan rapat-rapat di DPRD Kota Padang. (H/Rls)

loading...