Inspeksi ke Sekretariat Daerah, Sabar AS : “Sinergikan Program dengan RPJMD”

301

Memasuki hari ke dua pelaksanaan tugas, Selasa (02/03), Wakil Bupati Pasaman Sabar AS lakukan inspeksi sekaligus silaturahmi ke Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Sekretariat Daerah Pemkab. Pasaman.

Banyak hal strategis disampaikan Wakil Bupati di masing-masing kelompok asisten, termasuk sinergitas program SKPD dengan RPJMD yang tengah disusun, persoalan tapal batas Kabupaten Pasaman yang belum kunjung final, masalah aset, tentang Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) yang dinilai terlalu ‘gemuk’, juga masalah kekosongan jabatan eselon III dan IV di sejumlah bagian.

“Seberat apapun beban tugas, jika dikerjakan dengan saling berkoordinasi dan perasaan gembira, Insyaallah tidak akan terasa berat,” ujar Wabup Sabar AS menyemangati ASN yang tampak senang menyambut kunjungan wakil bupati.

Dalam inspeksi pagi Selasa, Wabup Sabar AS mengaku cukup senang melihat semangat kerja pejabat dan ASN di lingkungan sekretariat daerah.

“Alhamdulillah semuanya bersemangat dan tingkat kehadiran tinggi. Ini awal yang baik untuk memulai kerja berat kita ke depan, menbangun daerah dan perekonomian masyarakat Kabupaten Pasaman,” ujar Wabup.

Rencananya, Bupati dan Wakil Bupati Pasaman akan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke seluruh OPD, hingga kecamatan dan nagari di Kabupaten Pasaman.

(Fajar)

loading...