Ini Pesan Ketua DPRD Dharmasraya Pada Enam Wali Nagari Pemenang Pilwana

44

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, menghadiri pelantikan enam orang Wali Nagari terpilih pada Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) serentak pada 31 maret 2021 kemaren, Rabu (21/4/2021) di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya.

Pada kesempatan itu, ke enam orang Wali Nagari, dilantik dan disumpah jabatan oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, yang dihadiri Forkopimda, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Pejabat Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Sumatera Barat, Ketua TP PKK Dharmasraya, Ketua DPWP Dharmasraya, Perangkat Daerah dan Wali Nagari se-Kabupaten Dharmasraya.

Enam Wali Nagari terpilih yang dilantik tersebut yakni Burhanudin sebagai Wali Nagari Batu Rijal, Hamdan sebagai Wali Nagari Siguntur, Khairul Rasyid Dt. Sinaro sebagai Wali Nagari Gunung Medan, Edi Warman sebagai Wali Nagari Abai Siat, Lukman Fauzi sebagai Wali Nagari Koto Ranah, dan Efendi sebagai Wali Nagari Sungai Limau.

Selain itu, pelantikan enam Wali Nagari terpilih ini juga diikuti dengan pelantikan Ketua TP PKK Nagari oleh Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Dewi Sutan Riska.

Sementara itu, Ketua DPRD Dharmasraya, Paryanto, mengucapkan selamat bertugas kepada enam Wali Nagari yang telah dilantik oleh Bupati Dharmasraya, semoga mengemban amanah masyarakat.

Dengan harapan, lanjut Pariyanto, terhadap enam Wali Nagari telah dilantik mampu bersinergi baik dengan Pemerintahan Kabupaten demi kemajuan Kabupaten Dharmasraya. “Selamat bertugas dan bekerja lah dengan maksimal dan terus bersinergi dengan pemerintah daerah demi kemajuan nagari yang dipimpin demi tercapainya Dharmasraya yang sejahtera,” katanya. (Yanti)

loading...