Ini Deretan Menteri yang berkunjung ke Sumbar hari ini

170

Hari ini, Jumat, 27 Agustus 2021, 3 (tiga) orang Menteri melakukan kunjungan kerja ke Sumatera Barat (Sumbar).

Informasi kedatangan 3 (tiga) orang Menteri Kabinet Indonesia Maju, kabinet pemerintahan Indonesia pimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin ke Sumbar di infokan oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistik (Kominfotik) provinsi Sumbar, Jasman Rizal.

“Alhamdulillah, hari ini insyaa Allah 3 (tiga) orang Menteri akan datang ke Sumbar dalan rangka kunjungan kerja,” sebut Jasman Rizal dalam pesan tertulisnya juga diterima Topsumbar.co.id , pagi ini.

Dirinci Jasman, ketiga orang Menteri dimaksud adalah, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Sementara itu, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Sumbar, Hefdi di Padang, Kamis, (26/08/2021), kemarin, menyebutkan agenda kunjungan kerja tiga menteri ke Sumbar dalam rangka kunjungan kerja terkait bidang pariwisata, Desa dan lingkungan hidup.

Menteri Pariwisata Sandiaga Uno akan mengunjungi empat desa wisata di Sumbar yang masuk 50 besar penghargaan ADWI 2021. Sandiaga akan melaksanakan kunjungan kerja selama dua hari di Sumbar.

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar selama dua hari kunjungan kerja di Sumbar akan mengunjungi Padang Pariaman, Bukittinggi, Pasaman dan Agam.

Sedangkan Menteri Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya akan mengunjungi Bukittinggi dan Agam selama dua hari mulai 27-28 Agustus 2021.

Hefdi mengatakan kedatangan sejumlah menteri itu merupakan berkah bagi Sumbar karena bisa melihat langsung kondisi di lapangan sehingga bisa memberikan bantuan program di masa datang.

Ia berharap kunjungan tersebut akan memberikan dampak positif bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat Sumbar.

(AL)

loading...