Imbau Masyarakat untuk Vaksin, Polisi : “Sehat, Aman, Halal dan Mempermudah Urusan”

80

Untuk meningkatkan herd immunity (kekebalan kelompok tubuh), pihak kepolisian dari Polda Sumatera Barat terus mengimbau masyarakat untuk segera melakukan vaksin di gerai yang telah disediakan.

“Mari kita ikuti vaksin untuk kesehatan kita, keluarga serta lingkungan kita,” kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.IK, Senin (25/10/2021), di Mapolda Sumbar.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat, agar tidak mudah percaya dengan berita atau isu palsu (hoax) terkait vaksin. “Karena vaksin itu sehat, aman dan juga halal,” bebernya.

Ia menyebut, berbagai macam manfaat dari vaksin Covid-19 itu sendiri. Apalagi, saat ini terdapat regulasi masyarakat dalam melakukan suatu pengurusan yang terkait dengan pemerintahan, atau berkunjung ke suatu tempat.

“Selain bermanfaat bagi kesehatan, saat ini dengan telah di vaksinasi juga sebagai salah satu persyaratan seperti masuk mall, tempat objek wisata dan lain sebagainya. Sehingga dengan telah di vaksin dapat mempermudah segala urusan,” ujarnya.

(AL/Rel)

loading...