I Putu Randu Harsalino, Pemain Cilik PSB Cup I

111

Turnamen bola voli PSB Cup I yang digelar di Jorong Pematang Sari Bulan, Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung segera memasuki babak final yang akan berlangsung pada 18 Oktober 2021.

Turnamen bola voli antar klub se-Kabupaten Sijunjung ini telah melahirkan bintang baru, yakni I Putu Randu Harsalino (13 tahun) dari klub PSB Junior.

Siswa kelas 2 SMPN 7 Sijunjung ini adalah pemain yang berbakat, namanya mirip dengan pemain nasional I Putu Randu Pradana asal Bali.

Penampilan pemain cilik asal klub PSB Junior, Nagari Muaro ini dielu-elukan penonton yang mengikuti jalannya PSB Cup I 2021.

Meskipun klub tempatnya bernaung mengalami kekalahan dari klub Activa asal Lintau, Kabupaten Tanah Datar namun Randu tetap puas, ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dari klub sebesar Activa dibawah binaan Adek.

Saat berhadapan dengan klub Activa, terlihat Randu bermain gemilang tanpa beban, “Setiap Randu bermain disamping ridho Allah, restu dari papa dan ibunda tercinta juga mengiringi,” ujarnya.

I Putu Randu Harsalino dari Nagari Muaro ini juga memiliki kesamaan dengan pemain nasional I Putu Randu Pradana, yakni sama-sama kidal.

Semoga I Putu Randu Harsalino yang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara ini, putra Ipuh, Nagari Muaro kian giat menimba ilmu pengetahuan dan berlatih volli agar menjadi intan dalam keluarga.

(Gun)

loading...