HUT KOREM 032/WBR ke-36 dan HJK Sijunjung ke-72 Adakan Turnamen

124

Dalam rangka memperingati HUT KOREM 032/Wira Braja ke-36 serta Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke-72 dilaksanakan turnamen sepakbola mini Pematang Sari Bulan Cup IV di Muaro Sijunjung.

Bupati Sijunjung bersama Dandim 0310/SS pada Ahad pagi (7/2) membuka secara resmi Pematang Sari Bulan Cup IV yang bertempat di Lapangan Sepakbola Ipuh-Jorong Pematang Sari Bulan-Nagari Muaro.

Acara ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat Nagari Muaro H. Bakri, SH Dt. Majo Indo yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Kepala Dinas Parpora, Camat Sijunjung, Dan Ramil 02/Sjj, Wali Nagari Muaro, Ketua Panitia PSB Cup IV Junaidi beserta masyarakat Ipuh.

Dalam sambutannya Bupati Sijunjung Drs. H. Yuswir Arifin, MM Dt. Indo Marajo mengajak hadirin untuk selalu mematuhi protokol covid-19 dan juga akan memberikan hadiah untuk pemenang turnamen nantinya berupa hadiah Rp. 3.000.000,- untuk Juara 1, Rp. 2.000.000,- untuk Juara 2, Rp. 1.000.000,- untuk Juara 3, Rp. 250.000, bagi pemain terbaik dan Rp. 250.000,- bagi Top Scorer.

Pada pembukaan turnamen ini sekaligus Yuswir Arifin mengucapkan pamit karena akan berakhirnya masa jabatan sebagai Bupati Sijunjung pada 17 Pebruari 2021 dan terimakasih atas dukungan seluruh komponen masyakat selama 2 periode terakhir.

Sementara itu Dandim 0310/SS Letkol Endik Hendra Sandi, S.Sos, M.I.Pol dalam sambutannya menyampaikan bahwa pandemi bukan berarti tidak berolahraga dan tetap patuhi protokol covid-19.

H. Bakri, SH Dt. Majo Indo selaku tokoh masyarakat Ipuh menyampaikan bahwa Jorong Pematang Sari Bulan merupakan Indonesia Mini, berbagai suku bangsa dan agama ada disini. Kita telah persiapkan lapangan bola dan makam, kedepan juga akan kita dirikan Surau Nurul Falah dan SD IT Cahaya Qur’an.

Dimohon dukungan seluruh masyarakat terutama pemerintah daerah ungkap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung dari Partai Demokrat sekaligus mantan Wali Nagari Muaro 2 periode menutup sambutannya.

Turnamen sepakbola mini ini diikuti oleh 42 klub dengan sistem gugur terbagi atas pool A, pool B, pool C dan finalnya segitiga saling berhadapan. Wasitnya sudah memiliki lisensi berasal dari PSSI, ungkap Ketua Panitia Junaidi yang juga pengurus FKPPI Medan  kepada topsumbar.co.id

(Gun)

loading...