HUT Bank Nagari ke 56, Diharapkan Membawa Kesejahteraan Bagi Masyarakat Sumbar

823

Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno (tiga dari kiri) dalam acara perayaan HUT Bank Nagari

PADANG, TOP SUMBAR — Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Nagari yang ke 56, diadakan di Lingkungan Kantor Bank Nagari di Jalan Pemuda Kota Padang pada Minggu (11/3). Bank Nagari diharapkan mampu bersaing ditengah ketatnya persaingan dunia Perbankan dewasa ini. Tentunya, dengan tetap mengedepankan pelayanan kepada nasabah.

Hal itu disampaikan oleh oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dalam acara perayaan HUT Bank Nagari tersebut yang dihadiri oleh keluarga besar Bank Nagari dan Para Pejabat, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Seiring dengan usia yang tidak lagi muda, Bank Nagari diharapkan mampu bersaing ditengah ketatnya persaingan dunia perbankan dewasa ini. Tentunya, dengan tetap mengedepankan pelayanan kepada nasabah,” kata Irwan Prayitno.

Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mengapresiasi Bank Nagari yang telah berdiri sejak 1962 hingga 2018, telah melahirkan banyak layanan Perbankan dan menciptakan inovasi untuk nasabahnya, sesuai dengan tema hari ini “Senergitas Untuk Bertumbuh”.

“Hari ini dilaunching Aplikasi N-Money oleh Bank Nagari, kita berharap pertumbuhan, inovasi dan usaha positif yang dilakukan oleh Bank Nagari dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat Sumbar khususnya,” harapnya.

Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari, Dedy Ihsan mengatakan, dengan tema “Sinergitas Untuk Bertumbuh”, HUT Bank Nagari tahun ini sebagai momentum untuk meningkatkan sinergitas dengan semua pihak, dalam pengembangan pelayanan Bank Nagari.

Sebelumnya di pagi harinya diadakan juga jalan santai yang diikuti keluarga besar Bank Nagari tersebut, yang dilepas langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat Hendra Irwan Rahim bersama Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari Dedy Ihsan, Pengawas Senior Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumatera Barat Bob Hasfian, Pejabat sementara (Pjs) Walikota Padang Alwis, beserta Direksi dan Dewan Komisaris Bank Nagari.

Perayaan HUT Bank Nagari ke 56 tersebut juga dihadiri mitra kerja Bank Nagari dari seluruh Indonesia. (Syafri)

loading...