Hendri Septa Pimpin Apel Gabungan Pasca Idul Fitri

71

Wali Kota Padang, Hendri Septa, memimpin apel gabungan di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Padang di Halaman Balaikota Padang, Aia Pacah. Senin, (17/05/2021).

Apel gabungan perdana pasca lebaran Idul Fitri 1442 H tersebut, Wako Hendri Septa menyampaikan beberapa hal yang perlu menjadi perhatian bagi ASN Pemko Padang. Di antaranya penyampaian ucapan mohon maaf lahir dan bathin juga pembelajaran yang mesti ada setelah ramadan.

“Hendaknya ASN Pemko Padang dapat mengambil pembelajaran dari momentum ramadan yang telah berlalu. Jadikanlah Ramadan kemarin itu seperti ‘bimtek’ bagi diri kita untuk memperbaiki diri dalam berbagai hal,” ujarnya.

“Karena orang yang beruntung adalah orang yang hari ini lebih baik dari hari kemarin. Sebab itu, niatkan pula lah setiap harinya kita bekerja dapat memberikan yang terbaik bagi instansi ini,” lanjut wako lagi.

“Jangan pula menjadikan pandemi sebagai halangan untuk terus berprestasi. Berinovasi lah setiap hari, tidak peduli kita bekerja dengan pemimpin yang baru atau yang lama, karena pemimpin bisa saja silih berganti, sedangkan tugas bapak/ibu semua adalah bekerja sebaik-baiknya.”

Di penghujung apel gabungan ASN Pemko Padang bergiliran bermaaf-maafan dengan Wali Kota Padang yang didampingi oleh Kepala Unit Kerja di Lingkungangan Sekretariat Daerah Kota Padang.

Turut hadir beberapa orang pejabat Pemko Padang yang sedang melakukan monitoring kehadiran ASN di Balaikota Padang Aia Pacah.

(Ha)

loading...