H-1 Pelantikan Kepala Daerah

83

Satu hari jelang pelantikan pasangan Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si dan Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatilah, S.Pt yang akan dilangsungkan di Kantor Gubernur Sumbar suasana tampak haru namun kegembiraan tak dapat disembunyikan dari wajah Pak Radi (panggilan Wabup terpilih) bersama istri.

Jalan Lintas Sumatera di Nagari Muaro Bodi-Kecamatan IV Nagari-Kabupaten Sijunjung menjadi saksi keberangkatan Wakil Bupati terpilih ini menuju Kantor Gubernur Sumbar yang menjadi lokasi pelantikan pasangan bupati/walikota hasil Pilkada 2020 esok (26/2) sebanyak 11 kepala daerah.

Adapun kepala daerah yang akan dilantik oleh Gubernur Sumbar H. Mahyeldi Ansharullah, SP terdiri dari Kota Bukittinggi, Kota Solok, Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Agam, Kabupaten Pesisir Selatan, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Padang Pariaman, Kabupaten 50 Kota dan Kabupaten Sijunjung.

Kita tidak mengharapkan adanya kerumunan dalam pelantikan ini sekaligus kita mohon do’anya juga, demikian percakapan Wabup Sijunjung terpilih H. Iraddatilah, S.Pt bersama topsumbar.co.id sambil menunggu rombongan Bupati Sijunjung terpilih Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si dari arah Sijunjung menuju Padang siang ini (25/2).

Diiringi lambaian tangan dari kerabat dan tetangga, pasangan kepala daerah yang terkenal dengan jargon “Muda, Peduli dan Berpengalaman” ini akhirnya berangkat mengikuti iring-iringan yang dipimpin oleh mobil pengawalan dari kepolisian.

Bagi masyarakat yang akan menyaksikan melantikan kepala daerah serentak ini dapat melihat melalui kanal youtube Kominfo Sumbar.

(Gun)

loading...