Gubernur Sumbar Lantik Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung 2021-2024

159

Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi, SP hari ini Jumat (26/02/2021) melantik Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota se-Sumatera Barat.

Adapun pasangan kepala daerah yang dilantik terdiri dari Bupati dan Wakil Bupati Agam, Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, Walikota dan Wakil Walikota Solok, Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya, Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar, Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi, Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman, Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, Bupati dan Wakil Bupati 50 Kota serta Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan.

Acara yang dilaksanakan di Kantor Gubernur Sumbar ini disaksikan oleh Sekda Sijunjung Zefnihan, Pimpinan DPRD bersama Forkopimda dan Kadiskominfo dan Asisten dan Kabag lingkup Setdakab Sijunjung secara virtual bertempat di Balairung Lansek Manih-Muaro Sijunjung.

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP, M.Si dan Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatilah, S.Pt yang dilantik serentak serta menempati urutan ke-9 dalam penyematan tanda pangkat dan jabatan serta penyerahan petikan Keputusan Mendagri.

Program dan kegiatan dilaksanakan pada seluruh daerah harus sejalan dengan propinsi dan pusat, segera berlari kencang memacu kesejahteraan rakyat demikian arahan Gubernur Sumbar H. Mahyeldi, SP yang kemarin dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara.

Kepada pasangan Dwitunggal agar memahami tugas masing-masing dan lakukan konsolidasi politik demi terwujudnya harmonisasi di daerah tukuk Gubernur Sumbar yang akrab dipanggil Buya.

Semoga Allah melimpahkan karuniaNya kepada kita tutup Gubernur Sumbar menutup arahannya yang ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Ikrar Abdi, S.Ag, MA dari Kemenag Sumbar.

(Gun)

loading...