Gubernur Mahyeldi Berikan Motivasi pada Ormas LMPI Sumbar

73

Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Provinsi Sumatera Barat melakukan coffe morning dengan Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, Selasa (22/06/2021). Coffe morning yang dipandu oleh H. Erisman yang juga merupakan Kamada LMPI Sumbar menjelaskan kehadiran organisasi masyarakat yang dipimpin nya telah terdaftar di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Melalui Kesbangpol, telah jelas keberadaan organisasi kemasyarakatan LMPI Sumatera Barat dengan nomor: 220/116/poldagri-BKPol/2021 yang telah diterbitkan beberapa waktu lalu.

Kamada LMPI Sumbar Erisman menyampaikan bahwa penting melakukan audiensi dengan Gubernur Sumbar untuk pengenalan organisasi sekaligus menyampaikan kebulatan tekat mendukung program-program pemerintah daerah ke depan.

“Dengan telah dikeluarkannya surat keterangan keberadaan organisasi masyarakat LMPI Sumbar, kami pengurus inti ingin bertatap muka langsung bersama Gubernur Sumatera Barat. LMPI Sumbar mempunyai visi misi dan program kerja ke depan dan akan kita selaraskan dengan program pemerintah daerah, tentu kita butuh dukungan dari Gubernur,” ungkap Erisman.

Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi mendoakan LMPI Sumbar terus berkibar dan berbuat di segi sosial untuk masyarakat. Mahyeldi juga menyatakan kehadiran nya dalam Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum Bela Negara Provinsi Sumbar, Ia memberikan gambaran dan motivasi agar bisa memberikan edukasi kepada anak muda untuk penguatan nasinalisme, memberikan wawasan kebangsaan, serta meningkatkan kualitas diri.

Mahyeldi juga mengusulkan agar LMPI Sumbar segera menyusun program kerja dan melakukan action. Semangat LMPI Sumbar juga harus membumi di segala usia, minta nya.

“Siapkan kader-kader hingga tingkat kecamatan, lakukan penguatan nasinalisme agar tertanam sikap dan perilaku cinta kepada tanah air,” katanya Mahyeldi memberikan semangat. (Hanny)

loading...