Gelar Aksi Sosial, Perumda AM Padang Berbagi Takjil Gratis

75

Ramadan adalah bulan mulia yang paling dinanti-nanti umat Islam untuk berlomba-lomba meningkatkan ketakwaan, saling berbagi antarsesama, dan saling menguatkan dalam rangka menggapai ridha Allah SWT. Inilah waktu paling utama untuk menunjukkan solidaritas dan kesetiakawanan sosial kepada masyarakat luas.

Bulan penuh berkah ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk berbuat baik bagi sesama. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Perumda AM Kota Padang, Jumat (30/04/2021).

Area Pelayanan Utara Perumda AM Kota Padang, melaksanakan giat bagi-bagi takjil gratis bagi pengendara dan masyarakat yang melintas di sekitar Kantor Cabang Tabing. Kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan 1442 H dan berbagi kepada sesama.

“Alhamdulillah kegiatan sosial ini mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat, terlihat dari antusiasme masyarakat dan pengemudi kendaraan yang ikut menerimanya,” kata petugas Perumda AM Padang dilapangan.

Terlihat sejumlah pengendara dan masyarakat tampak menghampiri petugas yang membagikan takjil. Arus lalu lintas pun tampak lancar.

“Meski dalam situasi pandemi yang belum berakhir, Ramadhan tahun ini memberikan banyak keberkahan, tentunya masyarakat tetap dihimbau untuk tetap menjalankan prokes, jangan sampai lengah, Semoga kita selalu dalam lindunganNya. Aamiin,” harapnya.(Ha/rls)

loading...