Gebyar SUMDARSIN di Unbrah, Brigjen Pol Edi Mardianto Apresiasi Tenakes dan Masyarakat

328
Waka Polda Sumbar Brigjen. Pol. Edi Mardianto, S.IK, M.Si Saat Meninjau Gebyar Vaksinasi di Pesisir Selatan Beberapa Waktu Lalu
Waka Polda Sumbar Brigjen. Pol. Edi Mardianto, S.IK, M.Si Saat Meninjau Gebyar Vaksinasi di Pesisir Selatan Beberapa Waktu Lalu

Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si mengunjungi gebyar vaksinasi Sumatera Barat Sadar Vaksin (SUMDARSIN) di Universitas Baiturrahmah (Unbrah), Kota Padang, Jumat (12/11/2021).

Melansir dati siaran pers Humas Polda Sumbar, Jumat, 11 November 2021, diterangkan k eberadaan gerai Vaksin tersebut, merupakan kolaborasi antara Polda Sumbar dengan pihak universitas untuk memberikan pelayanan vaksin COVID-19 secara gratis untuk masyarakat.

Brigjen Pol Edi Mardianto mengatakan, pihaknya berharap akan banyak kolaborasi yang tercipta antara ppemerintah dan stakeholder terkait sehingga akan mendobrak capaian vaksinasi di Sumatera Barat.

Demi suksesnya pelaksanaan vaksinasi tersebut, pihaknya sebut Brigjen Pol Edi Mardianto juga mengharapkan dukungan dari Gubernur Sumbar beserta jajarannya, Forkopimda, tokoh masyarakat, alim ulama dan cadiak pandai dengan mengajak sanak saudara untuk mengikuti vaksinasi yang setiap hari tergelar.

“Kami yakin dengan kerja keras dan kebersamaan kita semua, capaian vaksinasi di Provinsi Sumbar akan lebih baik,” ucapnya membacakan sambutan Kapolda Sumbar.

Kemudian, pihaknya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada tenaga kesehatan (Tenakes) sebagai vaksinator dan masyarakat yang telah mengikuti serta mendukung vaksinasi di Sumatera Barat.

“Semoga kerja keras dan upaya kita bernilai ibadah dihadapan Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa,” pungkasnya.

(AL)

loading...