Faisal Rahman Korban Sriwijaya Air SJ-182, Berbako ke Gurun Ternyata YouTuber

245
Faisal Rahman (Sumber Foto : Intip Seleb)
Faisal Rahman (Sumber Foto : Intip Seleb)

Faisal Rahman, satu dari 62 orang korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 diperairan Kepulauan Seribu, Sabtu, (09/01/2021) ternyata seorang YouTuber.

Ia memiliki channel YouTube bernama Dunia Malam TV. Dari keterangannya, sebagaimana dilansir Topsumbar.co.id dari laman Intip Seleb, A Group Member of VIVA Networks, Senin, (11/01), Faisal bergabung ke Youtube sejak 31 Oktober 2018 dan mengunggah video pertamanya pada 04 November 2018.

Video yang dibagikannya kebanyakan tentang review sejumlah klub di Jakarta.

Tapi tidak hanya itu, Faisal juga pernah mengajak Barbie Kumalasari untuk berbincang. Hingga saat ini, YouTube Dunia Malam TV sudah memiliki lebih dari 5.000 subscriber.

Selain YouTuber, Faisal Rahman juga pandai bermain alat musik. Ia kerap menunjukkan keahliannya bermain alat musik. Di bio akun Instagramnya yakni @classics_fay, Faisal juga menyebut dirinya sebagai seorang pianis, gitaris dan musik produser.

Di akun yang telah memiliki pengikut lebih dari 23.000 orang itu, Faisal Rahman juga sering memperlihatkan kepiawaiannya dalam bernyanyi meng-cover sejumlah lagu baik dari musisi dalam negeri maupun luar negeri sambil bermain alat musik.

Selain aktif di media sosial, Faisal Rahman juga merupakan pengusaha di bidang fashion. Fay memiliki usaha pakaian yang diberi nama Toko Cahaya Busana.

Usaha itu berlokasi di Sintang, Kalimantan Barat, kampung halamannya.

Kini, publik menyoroti postingan terakhir yang diduga dibagikan Faisal Rahman sebelum lepas landas lewat Instastory-nya.

Di mana, Faisal memperlihatkan potret dirinya di dalam pesawat sambil menatap pemandangan luar lewat jendela.

Faisal Rahman berpose sambil memakai masker putih dan mengalihkan pandangan dari kamera.

Yang menjadi perhatian, Faisal menuliskan ungkapan selamat tinggal dan terima kasih sambil menyebut nama beberapa orang mengiringi unggahan itu. Postingan itu viral dan publik ramai berspekulasi hal itu sebagai pertanda kepergiannya.

Sampai saat ini, sejumlah pihak masih melakukan pencarian korban Sriwijaya Air SJ-182. Selain Faisal Rahman, kakaknya Asy Habul Yamin juga termasuk korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-82.

Diberitakan Topsumbar.co.id, Minggu, (10/01/2021) kemarin dengan berita berjudul: Musibah Sriwijaya Air SJ-182, Wali Nagari Gurun: AAs Pernah Pulang Ke Gurun Tahun 1995 Silam.

Diketahui Faisal Rahman dan Asy Habul Yamin adalah dua kakak beradik yang termasuk korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak.

Faisal Rahman dan Asy Habul Yamin adalah anak dari Haji Masrizal, orang asli Gurun, Kecamatan Sei. Tarab, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

Sedangkan ibu dari kedua kakak beradik itu, namanya Hajjah Nonong adalah warga Sintang, Kalimantan Barat (Kalbar) yang juga masih keturunan urang awak Pariaman.

(AL/BS)

loading...