Erwin Yunas Hadiri Acara Milad TK Islam dan SD Islam Al Azhar yang Ke-3

46

Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz menghadiri peringatan puncak milat ke 3 TK Islam dan SD Islam Al Azhar Kota Payakumbuh yang mengusung tema sinergi menuju generasi Al Azhar yang beradab cerdas dan kreatif yang dilaksanakan di Sekolah Al Azhar, Rabu (24/02).

Dalam peringatan milat tersebut Wawako Erwin Yunaz mengucapkan selamat kepada Al Azhar Payakumbuh yang telah memasuki usia ke 3, semoga ke depannya menjadi lebih baik lagi dan program yang dijalankan sejalan dengan Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh.

“Seperti kita ketahui, sekarang di Payakumbuh perkembangan dunia pendidikan tumbuh begitu pesat, termasuk Al Azhar ini, baru berusia 3 tahun sudah mendapatkan akreditasi A, itu merupakan suatu pencapaian yang sangat luar biasa,” kata Wawako Erwin Yunaz kepada media.

Dengan pencapaian tersebut dan sederet prestasi yang telah diraih serta alumni dari Al Azhar telah banyak melahirkan pemimpin di berbagai bidang, maka dari itu Wawako mengatakan ke depannya akan lebih banyak lagi masyarakat yang mempercayakan pendidikan buah hatinya di Al Azhar.

“Semoga ke depannya Al Azhar akan semakin banyak lagi melahirkan pemimpin-pemimpin yang akan membawa kemajuan umat ke depannya,” tukuknya.

Dalam kesempatan itu juga melalui virtual mantan alumni Al Azhar yang juga merupakan Wakil Gubernur Terpilih Sumatera Barat Audi Joinaldi mengatakan Al Azhar telah banyak melahirkan pemimpin lintas generasi serta orang-orang hebat yang telah membangun negeri ini.

“Sebagai alumni saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari Al Azhar, selamat Milat Al Azhar Payakumbuh yang ke 3, semoga ke depannya terus memberikan pendidikan yang berkualitas bagi generasi muda kita,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga turut dihadiri mantan Wawako Bukittinggi yang juga mantan Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Irwandi.

(Ton)

loading...