Dukung Sekolah Miliki Asrama, Irwan Prayitno : Pembinaan Jadi Efektif Dan Tingkatkan Kualitas Peserta Didik

556

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno saat peresmian Gedung Asrama Putri SMA N 1 Bukittinggi

BUKITTINGGI, TOP SUMBAR — Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mendukung sekolah agar memiliki asrama. Hal itu disampaikannya ketika meresmikan Gedung Asrama Putri Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA N) 1 Bukittinggi, Senin (16/4).

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Walikota Bukittinggi Irwandi, para alumni, yang diantaranya adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat Aristo Munandar, Mahyeldi, dan majelis guru, serta tamu undangan lainnya.

“Kami mendukung sekolah yang memiliki asrama. Dampak positif asrama dalam pendidikan adalah, supaya siswa lebih fokus dan hanya berfikir untuk belajar. Sehingga pembinaan menjadi efektif dan dapat meningkatkan kualitas peserta didik,” kata Irwan Prayitno.

Irwan Prayitno berharap, agar SMA N 1 Bukittinggi terus untuk maju, berhasil dan sukses menghasilkan lulusan, yang akan melanjutkan pendidikan berkuliah di universitas berkualitas.

“Saya ucapkan selamat menempati Gedung Asrama, semoga pendidikan Ranah Minang lebih baik kedepan,” pungkasnya. (Syafri/rel)

loading...