Dokter Muda di Bukittinggi ini Diduga Mesum Bersama Sopir Travel

1958

BUKITTINGGI, TOPSUMBAR–Sekitar empat bulan yang lalu Satpol PP Bukittinggi menangkap pasangan kekasih yang diduga mesum di dalam sebuah mobil tepat di sebelah kantor Satuan Polisi Pamong Praja, Kota Bukittinggi. Diketahui, pasangan tersebut merupakan seorang Dokter magang dan Mahasiswi yang ada di Kota Bukittinggi.

Baru-baru ini, Satpol PP Bukittinggi juga berhasil mengamankan seorang Dokter Gigi berinisial MR (26) yang digerebek warga sedang berbuat mesum di atas mobil bersama pasangannya HY (26) yang berkerja sebagai sopir tavel di Belakang Balok Bukittinggi, Selasa (19/2) sekitar pukul 18,00 WIB.

Dokter Gigi muda tersebut diketahui seorang warga Jorong Guguak Randah Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam. Saat ini Dokter tersebut tercatat sebagai dokter kontrak di Puskesmas Maninjau. Sedangkan pasangannya HY warga Aur Kuning Bukittinggi yang sehari-hari bekerja sebagai sopir travel. Diketahui juga MR membuka praktek gigi di salah satu apotik di Belakang Balok.

Kepala Dinas Satpol PP Bukittinggi Syafnir mengatakan, kedua pasangan muda ini tengah dimintai keterangan dan kepada penyidik mereka mengakui semua perbuatan yang telah mereka lakukan di dalam mobil.

“Sebelum kami bawa ke Kantor Satpol PP, pasangan itu digerebek warga sedang berbuat mesum di atas mobil,” kata Syafnir.

Ia menjelaskan, dari keterangan warga setempat diketahui pula bahwa mobil minibus Toyota Rush dengan nomor polisi BA 1999 RV tersebut sudah tiga hari ini parkir di lokasi tempat warga menggerebek. (H/Rls)

loading...