Divisi Humas Mabes Polri Dan Bidang Humas Polda Sumatera Barat, Mendatangi Sungai Lasi

691

Jajaran Polsek IX Koto Sungai Lasi bersama Divisi Humas Mabes Polri dan Bidang Humas Polda Sumatera Barat

KABUPATEN SOLOK, TOP SUMBAR – Jajaran Divisi Humas Mabes Polri dan Bidang Humas Polda Sumatera Barat menyambangi Nagari Indudur Kecamatan IX Koto, sungai Lasi Kabupaten Solok Propinsi Sumatera Barat, Rabu (11/10).

Kunjungan itu dilakukan guna meninjau langsung kediaman Samuni (83) yang dibedah menggunakan uang pribadi Bripka Maihendri, SH , selaku Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Babinkamtibmas) Nagari Indudur Polsek IX Koto, Sungai Lasi Polres Solok Kota.

Kedatangan Jajaran Mabes Polri dan Polda Sumatera Barat ke nagari itu di sambut Kapolsek IX Koto, Sungai Lasi AKP. Afrides Roema, SH beserta personil.

Saat sampai di Jorong Lembang Nagari Indudur, rombongan jajaran Polda Sumatera Barat juga di sambut baik oleh Camat IX Koto sungai lasi, dan Wali Nagari setempat, dan kemudian langsung meninjau lokasi tempat bedah rumah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Maihendri.

Dalam kesempatan itu, tim dari Divisi Humas Mabes Polri dan Bidhumas Polda Sumatera Barat, bertemu dan berbincang dengan keluarga Samuni (pemilik rumah yang di bedah). Samuni mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan perhatian yang diberikan dari pihak Kepolisian, khususnya Bhabinkamtibmas Polsek IX Koto, Sungai Lasi Bripka Maihendri.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian yang diberikan oleh kepolisian, terutama sekali kepada Bhabinkantibmas Nagari Indudur Bripka Maihendri, yang telah membantu saya,” ucap Samuni.

Usai kembali dari rumah Samuni, sekitar Pukul 11.00 Wib rombongan juga berlanjut meninjau peternakan Itik Bripka Maihendri yang hasil penjualan telur itik tersebut, ia tabung selama 4 tahun dan ia gunakan untuk membedah rumah Samuni.

Kapolsek Sungai Lasi AKP. Afrides Roema juga mengungkapkan ucapan terimakasih atas kunjungan rombongan tersebut untuk melihat langsung apa yang di perbuat oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Lasi, semoga ini dapat berdampak positif terhadap kinerja Bhabinkamtibmas yang lainnya.

“Kita berharap semua anggota dapat bekerja dengan ikhlas, jujur dan disiplin serta selalu berbuat untuk masyarakat sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat serta dekat dengan masyarakat untuk terciptanya kamtibmas,” harap AKP. Afrides Roema. (Dona Hendra)

loading...