Diduga Kehilangan Kendali, Truk BA 8022 UQ Terbalik

249

Satu unit mobil Colt Diesel terbalik di Jalan raya Tuapeijat KM 0 (nol) Desa Tuapeijat Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai Sumatera Barat, tepatnya didekat Gereja Khatolik Tuapeijat. Senin (27/04/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Mobil truk yang akan menuju KM 9 (sembilan) mengalami kecelakaan tunggal. Mobil truk bernomor polisi BG 8022 UQ terbalik saat melintasi di Jalan Raya Tuapeijat, Kecamatan Sipora utara.

Informasi yang saksi mata ‘Ucok’, berawal saat pengemudi akan melintasi jalan tanjakan yang berada di Jalan Raya Tuapeijat KM 0 (nol). Dari kapal ambu-ambu Pelabuhan Tuapeijat hendak mau menuju KM 9 (sembilan). Membawa bahan material bangunan namun naas bahan tersebut hancur berserahkan di badan jalan.

Lakalantas Polres Kepulauan Mentawai, Bernard, membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

“Baru pagi memang ada kejadian kecelakaan tunggal sekitar pukul 10.00 WIB. Kecelakaan itu karena pengendara hilang kendali saat melintasi tanjakan di KM 0 (nol),” ujar Bernard Lakalantas Polres Kepulauan Mentawai.

Menurut Bernard, bahwa akibat dari kecelakaan itu pengendara tidak mengalami luka dan sudah ditangani oleh pihak lalu lintas Polres Kabupaten Kepulauan Mentawai.

(DN/Ril)

loading...