Dharmasraya dan Kuansing Gelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan

470

KUANTAN SINGINGI, TOPSUMBAR–Guna mempererat jalinan silaturahmi antar pemerintah kabupaten tetangga, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menggelar pertandingan sepak bola persahabatan, Kamis (19/04). Pertandingan yang diselenggarakan di Lapangan Bola Kaki Limono Kuantan Singingi itu tampak berlangsung penuh keakraban.

Pada pertandingan itu, Tim Pemkab Dharmasraya yang terdiri dari Kapolres Dharmasraya, AKBP Roedy Yoelianto, Kepala Bank Nagari Cabang Pulau Punjung, Tasman, dan sejumlah pejabat Pemkab Dharmasraya, dipimpin langsung oleh Wakil Bupati, H.Amrizal Dt Rajo Medan. Begitupun tim Pemkab Kuantan Singingi, juga dipimpin oleh Wakil Bupati, H.Halim.

Dalam pertandingan ini, tim Pemkab Dharmasraya harus mengakui keunggulan tim Pemkab Kuantan Singingi, dan berbesar hati menerima kekalahan dengan skor 1-0.

“Namun kalah dan menang bukanlah tujuan. Karena yang paling utama dari pertandingan ini adalah agar bagaimana jalinan silaturahmi dengan kabupaten tetangga menjadi semakin erat. Dan membawa dampak positif dalam pelaksanaan pembangunan antar kedua daerah kedepannya,” pungkas wabup.

Selepas bertanding, rombongan Pemkab Dharmasraya dijamu makan malam oleh Pemkab Kuantan Singingi. (H/Rls)

loading...