Deklarasi Cawako EmDes, 9 Partai Pengusung Janjikan Kemenangan

707

Calon Wako dan Wawako Kota Padang Emzalmi-Desri Ayunda, bersama para pimpinan partai pengusung kemenangan

PADANG, TOP SUMBAR — Demi kepentingan masyarakat Kota Padang, sembilan (9) partai memutuskan untuk mengusung pasangan Emzalmi dan Desri Ayunda (EmDes), 9 partai pendukung telah berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan EmDed di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Padang 2018-2023.

Hal itu terlihat saat acara Deklarasi Calon Walikota Padang Emzalmi-Desri Ayunda, di Halaman Parkiran Lapangan Hijau Imam Bonjol (IB) Kota Padang, Minggu (7/1/2018). 9 partai nampak solid memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon. Bukan dari golongan partai saja, tokoh masyarakat dan berbagai organisasi masyarakat juga ikut serta memberikan dukungan. Selain itu, ribuan warga Padang nampak antusias memberikan dukungan dengan mengikuti acara jalan santai dari pagi hari dan menikmati hiburan hingga siang harinya.

“Pasangan yang lebih matang, cerdas dalam birokrasi, mandiri, jelas dalam bersikap untuk membangun Kota Padang yang lebih baik, dengan azaz kebersamaan. Bukan hanya mementingkan golongan atau kelompok,” kata Wahyu Iramana Putra selaku Ketua Tim Sukses EmDes.

Kader Golkar ini juga mengatakan, Emzalmi memiliki ilmu perencanaan wilayah dan kota dalam menata Kota Padang, seperti yang kita lihat dan nikmati saat ini. Maka dari itu, untuk seluruh jajaran masyarakat Kota Padang, kader, simpatisan, handai taulan, dunsanak dan sahabat mohon doa, dukungan, serta sampaikan kepada dunsanak kami dan lainnya. pilihan kita tetapkan kepada pasangan Walikota dan Wakil Walikota Emzalmi dan Desri Ayunda, ingat Wahyu Iramana Putra.

Acara Deklarasi Calon Walikota Padang EmDes dimulai pukul 6 pagi hingga selesai di Lapangan Imam Bonjol Padang. Didahului dengan jalan santai dan bagi-bagi ratusan hadiah, antara lain 8 Unit Sepeda Motor, Kulkas, TV, Mesin Cuci, dan hadiah lainnya.

Sembilan (9) Partai pengusung kemenangan Emzalmi-Desri Ayunda tersebut antara lain, Golkar, Nasdem, Gerindra, PDI Perjuangan, PPP, Demokrat, Hanura, PKB, dan ditambah partai pendatang baru, Partai Perindo. (Syafri)

loading...