Bupati Terima LHP Belanja Modal Infrastruktur Jalan dan Jembatan dari BPK

279

DHARMASRAYA, TOP SUMBAR — Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Belanja Modal Tahun Anggaran 2017 terkait Infrastruktur Jalan dan Jembatan, dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sumatera Barat.

LHP yang diserahkan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Sumatera Barat, Pemut Aryo Wibowo tersebut diterima langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, di Kantor BPK RI Perwakilan Sumbar, Senin (31/12/2018). LHP ini juga turut diterima oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Masrul Ma’as.

Bupati usai menerima LHP tersebut, menyampaikan terimakasih kepada BPK RI Perwakilan Sumatera Barat, atas penyerahan LHP Belanja Modal, khususnya untuk infrastruktur jalan dan jembatan pada tahun anggaran 2017.

“Segala saran dan masukan dari BPK terkait LHP ini akan segera kita tindaklanjuti, dan akan disiapkan dalam batas waktu yang ditentukan. Semoga pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Kabupaten Dharmasraya ke depan dapat berjalan lebih baik lagi,” tandas bupati. (Yanti/Hms)

loading...