Bupati Sutan Riska Lepas 102 Orang Kafilah Dharmasraya Menuju MTQ ke 39

254

Ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-39 tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun ini bertempat di Kota Padang Panjang. Digelar tanggal 12-19 November 2021.

Bupati Kabupaten Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, melepas 102 orang kafilah Kabupaten Dharmasraya untuk mengikuti MTQ ke 39 Tingkat Provinsi Sumatera Barat. Acara pelepasan dilaksanakan di Auditorium Dharmasraya, Selasa (09/11/2021).

Dilansir Topsumbar dari laman pers Dharmasraya, Kafilah Dharmasraya yang diberangkatkan menuju MTQ Sumbar kali ini berjumlah 102 orang. Terdiri dari 60 orang peserta MTQ yang akan mengikuti 13 cabang lomba, 20 orang Offisial Pelatih, 20 orang Offisial Pendamping serta 2 Orang Tenaga Kesehatan.

Dalam sambutannya, bupati mengucapkan selamat kepada kontingen yang mewakili kabupaten Dharmasraya dalam MTQ kali uni. Bupati juga berharap dapat membawa nama baik kabupaten di tingkat provinsi.

“Selamat mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Provinsi Tahun ini. Selamat berjuang. Tunjukkanlah segenap kemampuan yang dimiliki. Semoga keikutsertaan saudara-saudara dan anak-anak dapat membawa nama baik Kabupaten Dharmasraya di Tingkat Provinsi Sumatera Barat,” ujar bupati.

Pada kesempatan itu, bupati juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingitingginya kepada pelatih dan seluruh Panitia Pelaksana yang bekerja tanpa kenal lelah.

Pemerintah daerah, sebut bupati, sudah menyediakan reward bagi peserta yang berprestasi. Adapun untuk Juara I Rp25 juta, Juara II Rp20 juta dan Juara III Rp15 juta.

“Semoga perjuangan saudara dan semua pihak yang telah memberikan kontribusi pada rangkaian kegiatan ini dari awal hingga hari ini, menjadi amal ibadah yang berlipat ganda. Aamiin Ya Rabbal alamin,” tutupnya.

(Yanti)

loading...